Ditemani RT & Masyarakat, Wali Kota Bima Tinjau Mushola BTN Gilipanda -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Ditemani RT & Masyarakat, Wali Kota Bima Tinjau Mushola BTN Gilipanda

Friday, December 16, 2022

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE meninjau Mushola di BTN Gilipanda yang berada tepat di bibir sungai, Jum'at (16/12/2022).

Ditemani RT & Masyarakat, Wali Kota Bima Tinjau Mushola BTN Gilipanda. 


Dalam Peninjauan langsung tersebut, Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi disambut oleh sejumlah tokoh agama, RT dan RW serta tokoh masyarakat setempat.

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan, perhatian pemerintah Kota Bima pada perbaikan sarana rumah ibadah yang lebih representatif selama dirinya menjabat, anggaran yang telah digelontorkan khusus untuk bantuan masjid dan mushola lebih kurang sebesar Rp. 60 Milyar.

"Sudah barang tentu, dengan melihat langsung kondisi mushola yang berada tepat di bibir sungai ini memang sudah layak untuk dicarikan lahan yang baru untuk dibangun masjid, saya bantu anggarkan sebesar Rp. 500 juta," ungkap mantan anggota DPR dua periode itu. 

Orang nomor satu di Kota Bima itu berharap kepada masyarakat agar terus beramal dan bersedekah untuk membangun rumah ibadah. Pada prinsipnya pemerintah siap menyupport untuk pembangunan rumah ibadah.

“Mushola ini jadikan TPA dan TPQ, kita bangun Masjid di lahan yang harus dibebaskan, oleh karena itu warga diharapkan untuk membentuk kepanitiaan,” tutupnya.

(red)