HM Amien Akan Segera Ajukan Surat Pengundurkan diri dari Ketua Pepehani Kabupaten Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

HM Amien Akan Segera Ajukan Surat Pengundurkan diri dari Ketua Pepehani Kabupaten Bima

Monday, December 5, 2022

Secara lisan HM Amien telah mengundurkan diri dari Ketua Pepehani Kabupaten Bima, namun secara resmi belum mengajukan surat tentang pengunduran dirinya. 

BIMAMIMBARNTB.COM -- Walaupun secara lisan, niat H.M Amien telah bulat ingin mengundurkan diri dari Ketua Persatuan Pedagang Hewan Nasional Indonesia (Pepehani) Kabupaten Bima periode 2022-2028.


Dalam waktu dekat HM Amien akan mengajukan surat pengunduran dirinya dari Ketua Pepehani secara resmi. Namun, hal itu akan dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Pepehani Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Demikian disampaikan oleh H. M Amien kepada mimbar NTB via WhatsApp, Selasa (6/12/2022). 

"Sudah lama saya tidak aktif di Pepehani karena mengingat secara fisik saya sudah tua, tidak memungkinkan lagi aktif mengurus Pepehani seperti dulu," ungkapnya. 

Dia pun menitip pesan, walaupun dirinya tak lagi memimpin Pepehani Kabupaten Bima kedepan, tetapi ia berharap kepada penggantinya dan semua pengurus selanjutnya untuk kompak mengelola organisasi Pepehani demi kepentingan masyarakat dan meneruskan program program yang baik yang telah dijalankan selama ini dengan penuh tanggung jawab yang tinggi. 

Selain itu, ia juga berharap adanya dukungan semua pihak termasuk masyarakat untuk mendoakan agar penyakit mulut dan kuku (PMK) cepat berlalu. 

Dia menambahkan, PMK ini akan menjadi tantangan serta PR besar bagi pengurus Pepehani setelahnya nanti. Karena percuma Kabupaten Bima punya banyak stok sapi Qurban yang banyak, tetapi tidak bisa dikirim ke luar daerah karena PMK. Hal ini menjadi tantangan dan perlu dicarikan jalan keluarnya oleh pengurus setelahnya. 

(red)