Yasinan di Kantor Kelurahan Ule yang Baru, Lurah Ule Badin Doakan Wali Kota Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Yasinan di Kantor Kelurahan Ule yang Baru, Lurah Ule Badin Doakan Wali Kota Bima

Thursday, December 22, 2022

Pemerintah Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima, Kamis (22/12/2022) atau malam Jumat menggelar yasinan dan doa bersama di kantor Kelurahan Ule yang baru saja selesai dibangun yang beralamat di Lingkungan NSD Kedo Kelurahan Ule. 

Suasana pada saat acara yasinan dan do'a bersama langsung. 


Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kelurahan Ule Badin, S.Sos, Babinkamtibmas Ule, tokoh agama, tokoh masyarakat, jajaran pemerintahan Ule, Ketua KPSPAM Oi Hoja serta masyarakat Kelurahan Ule. 

Dalam sambutannya, Badin selaku Lurah Ule mengatakan, dirinya bersyukur atas terlaksananya yasinan dan doa bersama dan itu semua tidak terlepas dari rahmat dan karunia dari Allah SWT.
Kantor Kelurahan Ule yang baru selesai dibangun. 


Badin selaku Kepala Pemerintahan Ule dan atas nama masyarakat Ule menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi, SE yang telah membangun Kantor Kelurahan Ule yang baru yang berdiri kokoh dan megah ini. 

Badin mewakili masyarakat Kelurahan Ule menyertakan doa untuk bapak H Muhammad Lutfi beserta keluarga besarnya semoga sehat dan panjang umur serta apa yang dicita-citakan bisa terwujud.  
Bagian dalam kantor Kelurahan Ule yang baru. 


"Saya atas nama pribadi, seluruh jajaran cruw pemerintahan Kel Ule dan segenap masyarakat Kel Ule mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada pemerintah kota Bima dalam hal ini bapak walikota Bima H Muhammad Lutfi yang sudah memberikan bangunan kantor yang baru untuk kami di kelurahan Ule," ungkapan rasa bahagia masyarakat Ule dan Lurah Ule, Badin, S.Sos.

"Doa kami dan masyarakat Kelurahan Ule pada umumnya, semoga bapak Wali Kota sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT Amin," sambung Badin. 

(red)