Sakura: DPD Partai Perindo Tetap Solid Hadapi Pemilu 2024 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Sakura: DPD Partai Perindo Tetap Solid Hadapi Pemilu 2024

Friday, February 10, 2023

Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bima Sakura H. Abidin. 

Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bima Sakura H. Abidin menegaskan seluruh jajaran fungsionaris dan kader Partai Perindo di Kabupaten Bima kian solid menghadapi Pemilu 2024, dibawah kepemimpinan Ketua DPW Partai Perindo NTB HM. Khairul Rizal.


Hal ini ditegaskan Sakura pasca aksi pengunduran diri dua pengurus Partai Perindo NTB, pasca penetapan pimpinan Partai Perindo yang baru. 

"Justru kami kian solid dan optimis dengan kepemimpinan Partai Perindo yang baru menghadapi Pemilu 2024," tegas Sakura.

Menurutnya, saat ini DPD Partai Perindo Kabupaten Bima terus melakukan konsolidasi internal, salah satunya dengan melengkapi seluruh kepengurusan. Saat ini antusiasme untuk bergabung ke Partai Perindo di Bima sangat besar, pasca Tuan Guru Bajang Dr HM Zainul Majdi sebagai Ketua Harian DPP Partai Perindo. 

"Ketokohan TGB menjadi modal kuat kami untuk terus berjuang bersama Partai Perindo," tandasnya. 

Dikatakannya, antusiasme ini juga ditunjukkan dengan kian membludaknya pelamar untuk menjadi bakal caleg di Perindo untuk Pemilu 2024. Sejumlah tokoh yang sebelumnya berada di partai lain, sudah mulai banyak bergeser ke Partai Perindo. 

"Partai Perindo secara terbuka, menerima siapapun pihak yang punya komitmen berjuang bersama,” beber mantan Ketua DPD Partai Demokrat Bima ini. “Kalau ada yang mengatakan Partai Perindo bersifat tertutuf, itu mungkin halusinasi saja," tambahnya.

Sakura menuturkan, struktur kepengurusan Partai Perindo sebelumnya, dibuat sederhana, hanya lima orang, untuk masing-masing tingkatan. Hal ini sebagai strategi untuk memudahkan proses saar verifikasi administrasi dan verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Dan saat ini, DPD Partai Perindo Kabupaten Bima, sudah siap menghadapi Pemilu 2024. 

(red)