Sekda Kota Bima Hadiri Rapat Rekonsiliasi Data dan Iuran Jaminan Kesehatan Yang Diadakan Kantor Cabang BPJS Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Sekda Kota Bima Hadiri Rapat Rekonsiliasi Data dan Iuran Jaminan Kesehatan Yang Diadakan Kantor Cabang BPJS Bima

Monday, April 10, 2023

Sekda Kota Bima Hadiri Rapat Rekonsiliasi Data dan Iuran Jaminan Kesehatan Yang Diadakan Kantor Cabang BPJS Bima. 

Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH menghadiri Rapat Rekonsiliasi Data dan Iuran Jaminan Kesehatan oleh BPJS Kesehatan, bertempat di Ruang Rapat BPJS Kota Bima, Senin (104/2023).


Sekda Kota Bima didampingi oleh Kepala Perangkat Daerah yang mendapat undangan, sementara Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kota Bima dan Jajarannya.

Adapun tujuan dari agenda rapat tersebut yakni untuk merekonsiliasi data yang disebabkan oleh rotasi dan mutasi data kesehatan, serta iuran jaminan kesehatan peserta pekerja penerima upah penyelenggara negara dan pekerja bukan penerima upah yang didaftarkan oleh Pemerintah Daerah Tahun 2023.

Sekda Kota Bima dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada BPJS Kesehatan yang selama ini telah bekerja dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Bima.

"Kami Pemkot Bima berterimakasih kepada BPJS Kesehatan karena telah bekerja dan bersinergi dengan baik dalam tatanan penataan dan pelayanan kesehatan dengan Pemerintah Kota Bima," ucapnya.

Di akhir sambutannya, ia berharap agar saat pasca rekonsialisasi semua masalah terkait data dan iuran sudah diseleseikan dengan baik.

"Semoga saat pasca rekon semua masalah yang dipaparkan nanti dapat diselesaikan dengan baik, agar tidak ada terjadinya lagi miss data dalam penggunaan kartu BPJS Kesehatan," tutupnya.

(red)