Penutupan Peringatan HUT RI ke 78 Dengan  Tema "Kantika Sama Dana Ro Rasa Menuju Risa INDAH" -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Penutupan Peringatan HUT RI ke 78 Dengan  Tema "Kantika Sama Dana Ro Rasa Menuju Risa INDAH"

Monday, August 21, 2023

Penutupan Peringatan HUT RI ke 78 Dengan  Tema "Kantika Sama Dana Ro Rasa Menuju Risa INDAH".

Kabupaten Bima -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke -78, Pemerintah Desa (Pemdes) Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat menggelar berbagai perlombaan diantaranya lomba kebersihan tingkat RT, lomba makan kerupuk dan lomba balap karung. 


Kepala Desa Risa, Mukhrim H. Ismail ditemui mimbar NTB menuturkan dalam menyambut Kemerdekaan RI yang ke -78 tahun ini Pemdes Risa menyelenggarakan kegiatan lomba tingkat RT sebanyak 17 RT terdiri dari empat dusun yang ada di Desa Risa. 


"Dalam kegiatan ini kami terus memantau selama persiapan lomba warga menyambut dengan antusias kegiatan ini," ucap Kades Risa.

Kades Risa merasa bangga terhadap warganya yang telah  menyambut dengan  penuh semangat kegiatan tersebut dengan antusias memperbaiki sejumlah pekarangan rumah masing-masing sehingga terlihat indah dan bersih. 


Kades Risa menyatakan, pemerintah desa telah menyediakan berbagai hadiah untuk peserta yang mendapatkan juara, diantaranya hadiah piala bagi juara umum dan hadiah lain untuk kebutuhan warga yang berhajat seperti kursi dan perabotan rumah tangga lainnya.

"Untuk kegiatan lomba pemerintah desa telah membentuk tim penilaian dari desa terdiri dari Babinsa, Babinkamtinmas, Pemerintah Desa dan dibantu oleh mahasiswa yang sedang melakukan KKN di Desa Risa, lomba desa dinilai pada Senin," tutupnya.

(Geri)