Muhlis: Jalan Lintas Wera Telah Dibersihkan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Muhlis: Jalan Lintas Wera Telah Dibersihkan

Tuesday, November 28, 2023

Bima. - Jalan Lintas Wera dipenuhi lumpur dan bebatuan yang dikeluhkan pengguna jalan dan warga sudah diatasi oleh Kepala Balai Pemeliharaan Jalan Pulau Sumbawa Bagian Timur, Selasa (28/11/2023).

Kasi pemeliharaan jalan, Muhlis, ST. 

Hal itu disampaikan oleh Kepala Balai Pemeliharaan Jalan Pulau Sumbawa Bagian Timur, melalui Kasi pemeliharaan jalan, Muhlis, ST mengatakan, sejak mendengar informasi dari Masyarakat, pihaknya langsung turun di lapangan dengan alat berat untuk membersihkan lumpur dan bebatuan di jalan Lintas Wera. 

"Mendapatkan Informasi dari masyarakat, kami langsung turun dengan Eksafator mini untuk membersihkan jalan itu. Ada sekitar 800 meter yang kami bersihkan," jelasnya di ruang kerjanya, Rabu (29/11/2023). 

Muhlis mengakui, pihaknya tetap merespon dengan cepat ketika ada informasi mengenai kerusakan jalan dibagian timur NTB yang menjadi tanggung jawab pihaknya. 

"Kami tetap merespon dengan cepat, karna anggota kami ada di setiap wilayah. Besar harapan kami, ketika ada kerusakan jalan provinsi, mohon disampaikan secepatnya terhadap kami," terangnya.

(**).