HMS Ambil Formulir Pendaftaran di Hanura Kota Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

HMS Ambil Formulir Pendaftaran di Hanura Kota Bima

Sunday, May 5, 2024

Rombongan utusan HMS mengambil formulir pendaftaran di DPC Hanura Kota Bima. 

Kota Bima.--Setelah mendaftar di DPD PAN Kota Bima, Hari ini Senin (6/5/2024) Dr H Muhammad Syafruddin, ST. MM mengambil Formulir pendaftaran di DPD Hanura Kota Bima.


Rombongan yang dipimpin oleh Staf Dapil HMS, Jakariah  didamping oleh Taufik diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Bima Kasman dan sekretaris Tim penjaringan di jalan Mawar utara Kelurahan Sarae kecamatan Rasanae Barat -Kota Bima.

Ketua DPC Hanura Kota Bima, Kasman menyampaikan terimakasih kepada Dr H Muhammad Syafruddin atau HMS yang telah mempercayai partai Hanura sebagai partai pengusung. 

"Terimakasih kepada HMS yang telah mempercayai partai hanura sebagai partai pengusung," ucap Kasman, di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Bima jalan Mawar utara Kelurahan Sarae kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. 

Sementara Staf Dapil HMS, Jakariah menyampaikan bahwa HMS serius maju pada Pilkada Kota Bima, ia bakal mendaftar di semua partai yang mempunyai kursi.

Jek sapaan Jakariah juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPC Hanura Kota Bima dan jajaran tim penjaringan atas sambutannya. 

HMS maju pada Pilkada Kota Bima dengan mengusung Slogan "HMS Untuk Semua".

(Din/mb).