Pj Wali Kota Bima Lepas Kontingen Atlet Catur -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pj Wali Kota Bima Lepas Kontingen Atlet Catur

Friday, May 3, 2024

Kontingen Atlet Catur mengikuti open turnamen catur di Sumbawa dilepas di halaman kantor Wali Kota Bima. 

Kota Bima.--Pj Wali Kota Bima, H Mohammad Rum resmi melepas kontingen atlet catur Kota Bima untuk mengikuti open turnamen catur se-NTB di Kecamatan Maluk, Sumbawa Barat. 


Kontingen Catur didampingi oleh Wakil Ketua Percasi Kota Bima, dilepas di halaman Kantor Wali Kota Bima, Jum'at (3 Mei 2024).

H Mohammad Rum memberikan arahan singkat kepada kontingen Catur Kota Bima, menekankan pentingnya menjaga sportivitas, fokus, dan konsentrasi selama bertanding. 

HM Rum juga mendorong para atlet untuk memberikan yang terbaik dan memperjuangkan prestasi Kota Bima dengan semangat yang tinggi.

Selain itu, HM Rum mengingatkan para atlet untuk memanfaatkan pengalaman bertanding sebagai pembelajaran yang berharga, baik dalam kemenangan maupun kekalahan.

Dia menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bima memiliki komitmen yang kuat dalam mengembangkan potensi atlet catur Kota Bima. Pemerintah juga akan terus berupaya memberikan dukungan yang komprehensif, mulai dari fasilitas pelatihan yang memadai hingga program pembinaan yang berkelanjutan. Pemerintah Kota Bima juga aktif dalam mencari dan menyediakan kesempatan bagi atlet catur untuk mengikuti kompetisi baik di tingkat lokal maupun nasional, seperti turnamen catur se-NTB. 

Selain itu, Pemerintah Kota Bima akan berusaha untuk membangun kerjasama dengan pihak terkait, seperti Persatuan Catur Indonesia (Percasi), Gunawan memperkuat infrastruktur dan program pembinaan atlet catur di Kota Bima.

"Dengan komitmen ini, Pemerintah Kota Bima bertujuan untuk melahirkan atlet catur berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kota Bima di tingkat regional maupun nasional," pungkas H. Mohammad Rum.

(Din/mb).