Warga Dusun Diha Desa Sie Di Bacok Empat Orang Tak Dikenal -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Warga Dusun Diha Desa Sie Di Bacok Empat Orang Tak Dikenal

Wednesday, August 16, 2017

Kabupaten Bima, mimbarntn.com - Sepulang nonton orhen tunggal Suhardin H. Ibrahim diduga dibacok dengan menggunakan parang oleh empat orang yang tidak dikenal tadi shubuh 00.30 Wita (16/8/2017).

Menurut keterangan Suhar Majid,S.Pd selaku ketua PK.KNPI kec.Monta lewat via seluler yang mengatakan kepada mimbarntb.com kejadian tersebut terjadi saat korban hendak pulang kerumahnya sepulang nonton orgen tunggal tadi shubuh di Desa Sie. Tiba-tiba saja korban dihadang oleh empat pelaku, tanpa basa basi pelaku langsung membacok korban dengan menggunakan parang. 

Akibat kejadian tersebut korban asal dusun Diha desa Sie kecamatan Monta itu mengalami luka parah dibagian lengan kiri dan paha kanannya.

"Kini korban dilarikan ke Puskesmas Monta untuk dirawat"ungkapnya Suhar majid (16/8).

Sementara pihak keluarga korban telah melaporkan secara resmi kejadian tersebut di Polsek Monta.

"Kami pihak keluarga korban berharap kepada pihak kepolisian agar para pelaku secepatnya ditangkap, sebelum merembet kepada masalah keluarga" ungkap Hamsidi yang mewakili keluarga.

Oleh sebab itu Suhar Majid  meminta pihak keamanan agar melarang orgen tunggal pada malam hari karena orgen tunggal kerap memicu keributan dan dapat menyebabkan konflik individu maupun kelompok dan bahkan konflik antar Desa. 

"pembacokan tersebut terjadi karena orgen tunggal pada malam hari.  Intinya jika ada orgen tunggal di desa maka wajib hukumnya pihak keamanan membubarkanya, bukan membiarkanya karena jika dibiarkan pasti akan menimbulkan masalah" ungkapnya.