Diduga Salahgunakan ADD, PMW Wora Minta Kades Wora Segera Mengundurkan Diri -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Diduga Salahgunakan ADD, PMW Wora Minta Kades Wora Segera Mengundurkan Diri

Wednesday, September 20, 2017

Bima, mimbarntb.com - Puluhan pemuda dan masyarakat Wora (PMW) menggelar aksi demonstrasi di Pemda Kabupaten Bima, dalam orasinya mereka meminta Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri agar segera menindak lanjuti semua tuntutannya terkait fisik pekerjaan yang bersumber dari anggaran ADD. Hal tersebut diungkapkan oleh korlap Asmudianto dalam orasinya bahwa dia menduga fisik pekerjaan tidak sesuai dengan RAB dan Gambar, khusus pekerjaan saluran irigasi So'runggu 1 dengan anggaran 161 juta, selain itu pekerjaan pagar area persawahan So'runggu 1 dan 2 dengan anggaran 206 juta, dan pekerjaan So'sambi dengan anggaran 53 juta, rabu (20/9/2017). 
Massa berorasi di kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima 
Setelah berorasi di kantor pemda massa menyampaikan aspirasinya di kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima, dalam orasinya massa menyampaikan hal yang sama seperti yang disampaikan di kantor Bupati Bima. 
"Kami meminta kepada Desa Wora segera turun dari jabatannya, meminta Bupati Bima agar segera menindak lanjuti semua tuntutan kami dan meminta inspektorat segera mengecek langsung di lapangan bukti fisik pekerjaan. kami juga meminta kejaksaan negeri Raba Bima segera menindak lanjuti segala tuntutan kami" ungkap Amudianto korlap aksi dalam orasinya. 

Selesai berorasi di kantor Kejaksaan,  massa melanjutkan orasinya di kantor inspektorat Kab. Bima dalam tuntutan yang sama. Setelah itu massa langsung membubarkan diri secara tertib dan mengancam akan kembali turun apabila semua tuntutannya tidak ditindak lanjuti. (Red)