Mahasiswa STKIP Bima Prodi BK Tampilkan Karya Kuliner Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Mahasiswa STKIP Bima Prodi BK Tampilkan Karya Kuliner Bima

Thursday, January 25, 2018

Mahasiswa STKIP Bima Prodi BK
Kota Bima,MimbarNTN | Pemkab Bima, Pemkot Bima, museum Samparaja,  STKIP Bima dan Universitas Indonesia bekerja sama menyelenggarakan seminar Jejak Sang Bima dan Majapahit serta Bazar Kuliner Khas Bima selama dua hari yang dimulai Kamis, 25/1/2018 sampai Jum'at, 26/1/2018 dipusatkan di Asi Mbojo.

Dalam kegiatan tersebut dipamerkan sejumlah hasil karya dari mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling (BK) Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima diantaranya Mangge Mada, Ikan Pepes Bakar, Dodol Wera dan Kopi Original Wawo.

Tim mahasiswa dari Prodi BK dibina oleh Nurhayati, M. Pd. Kuliner yang ditampilkan tersebut berasal dari Aplikasi mata kuliah BK industri.

Tim mahaiswa BK tidak hanya memamerkan karyanya, namun juga melayani pesanan.

Nur Syaiful, S. Psi mengatakan semua yang dipamerkan merupakan hasil Kreatif Mahasiswa sendiri Seperti jajanan khas Bima, kopi Hitam khas Bima dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Sedangkan Jurusan yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Jurusan Ekonomi, sosiologi, Biologi dan Bimbingan konseling (Bk).