Pantai Kalaki milik Bersama, Wabup Bima Ajak Warga Jaga Kebersihan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pantai Kalaki milik Bersama, Wabup Bima Ajak Warga Jaga Kebersihan

Friday, March 16, 2018

Wakil Bupati Bima H. Dahlan saat memimpin pembersihan di areal bibir pantai kalaki (foto Humas)
Kabupaten Bima, MimbarNTB | Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer saat memimpin pembersihan pantai kalaki Bima pada Jum’at (16/3) pagi mengajak warga dan para kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima untuk bersama-sama menjaga kebersihan pantai kalaki.

Ajakan Wabup itu mengandung makna dan maksud bahwa pantai Kalaki merupakan salah satu tempat rekreasi untuk masyarakat Bima maupun bagi wisata di luar Bima.

"Mari kita semua untuk menjaga kebersihan pantai kalaki ini dengan baik, bersih sehingga masyarakat akan merasa nyaman dalam rangka menikmati keindahan pantai kalaki" Ajaknya saat berada di Pantai Kalaki.

Dikatakannya bahwa dalam menjaga kebersihan pantai Kalaki perlu ada dukungan dari semua pihak. Untuk ke depan Pemerintah daerah akan menata pantai Kalaki dengan lebih baik lagi.

Sementara Kadis Pariwisata Drs. Dahlan H.Muhammad disaat yang sama, menyampaikan bahwa keberadaan pantai kalaki merupakan salah satu destinasi wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Bima sehingga perlu untuk dijaga dan dipromosikan.(Rilis Humas/01)