Turnamen Amura Karate Cup I Berbagai Jenjang Digelar -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Turnamen Amura Karate Cup I Berbagai Jenjang Digelar

Friday, November 2, 2018

Sebanyak 213 atlit junior mengikuti turnamen amura karate yang di selenggarakan oleh Ulet Jaya.
BIMA, MIMBARNTB.com | Ulet Jaya Bima (UJB) Jum'at (02/11/2018) pagi menggelar turnamen Amura Karate Cup I berbagai jenjang tingkat Kota/Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Turnamen tersebut berlangsung di lapangan Ulet Jaya Futsal (UJF) dan diikuti sebanyak 213 atlit, dan dibuka secara resmi oleh Asisten II Setda Kota Bima DR.Syamsuddin.

Ketua panitia, sekaligu ketua Amura Karate yang baru dilantik Iman Wibowo pada media mengatakan, bahwa turnamen amura karate ini digelar, atas dasar hobi dan kecintaannya pada olahraga karate.

"Berawal dari hobi dan akhirnya saya pun menggelar turnamen ini,"ujar pengusaha muda sukses dan berbakat ini pada media diruang kerjanya.

Dikatakannya, turnamen amura karate ini merupakan kali pertama yang digelar oleh UJB.Dan rencananya turnamen ini akan menjadi agenda rutin UJB setiap tahunnya.

"Saya agendakan turnamen ini akan rutin dilaksanakan setiap tahun," ujar pria yang akrab disapa iman ini.

Sambung dia, tujuannya yaitu, agar Kota Bima bisa mendapatkan dan menghasilakan atlit-altit karate terbaik yang berkualiatas, sehingga mampu bersaing dengan daerah lain di ajang pon dan poprov.

"Mereka ini akan menjadi adalan dan kebanggan Kota Bima, dan mereka juga nantinya yang akan membawa nama Kota Bima dan Negara dikanca nasional dan internasional,"katanya.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan turnamen amura karate ini akan berlangsung selama tiga hari yaitu mulai tanggal 2, 3, sampai 4 November 2018.

Dan para peserta yang mendapatkan juara nanti, akan diberikan hadia berupa medali, sertifikat dan piala.(MB01)