Kapolsubsektor Soromandi Bagikan Nasi Bungkus Pada Warga Pemecah Batu -->
Cari Berita

Iklan Pemkot

 

Free Space 970 X 90px

Kapolsubsektor Soromandi Bagikan Nasi Bungkus Pada Warga Pemecah Batu

Sunday, February 10, 2019

Menyebut IPDA Muh Sofyan Hidayat pasti tidak asing lagi ditelinga bagi sebagian orang, Kapolsubsektor Soromandi ini suka membagi sebagian rejekinya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Semoga cara polisi dermawan ini diteladani dan tertular pada orang lain. 
BIMA, MIMBAR NTB -Kapolsubsektor Soromandi, IPDA Muh Sofyan Hidayat bersama dua Bhabinkamtibmas yaitu Brigadir Arie Purnawarman dan Brigadir Nahrul Hayat pada Minggu (10/2) pagi menyambangi masyarakat yang bermata pencaharian sebagai pemecah batu. 
Pada kesempatan itu, terlihat Muh Sofyan Hidayat membagikan nasi bungkus dan air minum mineral kepada sejumlah warga desa Sai Soromandi. 
Kegiatan semacam ini sudah lama dilakoni oleh IPDA Muh Sofyan, sejak dia bertugas di Polres Dompu. Bagi dia berbagi kepada sesama itu hal yang menyenangkan bila dilakukan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh. 

Kata dia, Polisi adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. "Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari Kepolisian Sub Sektor Soromandi dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan membangun image Polri yang dekat dengan masyarakat tanpa memandang status sosial," kata Polisi dermawan itu

Lanjutnya, kedepan kegiatan sosial semacam ini akan terus dipertahankan dan akan diagendakan khusus. 

"Kedepan kegiatan-kegiatan serupa akan diupayakan terus dilakukan oleh Kepolisian Soromandi di desa-desa lain yang dikunjungi," ucapnya.[mb01] .