Beri Rasa Aman Masyarakat, Polres Bima Gelar Patroli di Titik Rawan -->
Cari Berita

Iklan Pemkot

 

Free Space 970 X 90px

Beri Rasa Aman Masyarakat, Polres Bima Gelar Patroli di Titik Rawan

Tuesday, February 11, 2020

BIMA, MIMBARNTB.com - Guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polres Bima menggelar patroli rutin di sejumlah titik yang dianggap rawan pada Sabtu (8/2) pukul 20.00 wita.

Tak hanya itu, Patroli tersebut juga untuk mencegah kasus Pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian sepeda motor (curanmor) serta kasus lainnya. 

Adapun rute patroli yang dilalui petugas mulai dari Talabiu, Godo, Dadibou, Kalampa, Samili, Tente  di Kecamatan Woha dan Kalaki -  jalan Baru Panda - Batas Kota Kecamatan Palibelo juga turut dilakukan patroli.

Patroli yang dipimpin oleh IPDA Ellias yang melibatkan Lantas, Dalmas, Patmor, Intelkam dan Reskrim Polres Bima berjalan dengan sukses. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Bima AKP Hanafi melalui pres rilisnya pada Sabtu (8/2) yang diterima media ini. 

"Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo menjelaskan bahwa  Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel Polres Bima dengan tujuan memberikan rasa aman terhadap masyarakat," jelasnya.

(*mb/01*)