Bupati Bima Keliling Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati Bima Keliling Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Tuesday, November 2, 2021

BIMAMIMBARNTB.COM - Target Capaian Vaksinasi Covid-19 hingga Desember 2021 sebanyak 50 porsen. Untuk itu, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, Selasa (02/11/2021) keliling memantau kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Bolo dan Madapangga mulai pagi hingga menjelang siang.


Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Bima itu ditemani oleh sejumlah Kepala OPD Pemda Bima, Camat, pelajar serta masyarakat setempat.

Di Kecamatan Bolo, Bupati memonitoring di SMPN 2 Bolo. Sementara di Kecamatan Madapangga, Bupati melakukan monitoring di SMPN 2 Madapangga dan warga Woro serta Dena. Warga antusias menyambut vaksinasi tahap pertama tersebut.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 2 Madapangga, Syarifuddin, S.Pd, mengatakan, jumlah siswa pada sekolah yang dipimpinnya adalah sejumlah 100 orang. 

"Seluruh siswa yang ada disekolah setempat, sudah di vaksin semua," jelasnya saat dikonfirmasi disekolah setempat pada Selasa (02/11/2021).

Sedangkan masyarakat Woro yang datang, kata Syafruddin, lihat saja sendiri. Karena warga Woro sangat membludak. 

"Siswa dan Warga dan sudah menjalani vaksinasi pada tahap pertama," tuturnya.

Sementara di Desa Dena, kegiatan vaksinasi dipusatkan di kantor desa setempat. Jumlah yang sudah vaksin sampai dengan pukul 10:30 WITA sudah mencapai 70 orang. Sudah sekian yang divaksinasi ibu Bupati," tuturnya. 

Sementara itu, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengapreasi masyarakat Woro, Dena dan Pelajar SMPN 2 Madapangga serta siswa SMPN 2 Bolo yang telah menghadiri vaksin hari ini. 

"Saya terima kasih pada masyarakat semuanya. Insya Allah dan kami yakin, warga Kabupaten Bima bisa mencapai yang ditargetkan," ucap Bupati Dua Periode itu. 

*RED*