IARMI Indonesia Gelar Rakor Bentuk DPK Kota Bima Periode 2022-2026 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

IARMI Indonesia Gelar Rakor Bentuk DPK Kota Bima Periode 2022-2026

Thursday, January 13, 2022


BIMAMIMBARNTB.COM - Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) menggelar rapat koordinasi (Rakor) pembentukan Tim Formatur dewan Pengurus (DPK) Kota Bima Periode 2022-2026, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). 


Rakor ini berlangsung di ruangan Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Bima, Kamis (13/1/2022). 

Ikatan alumni resimen mahasiswa Indonesia dari berbagai Universitas Indonesia yang tergabung Se Kabupaten dan Kota Bima melaksanakan Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Formatur Dewan Pengurus (DPK) Kota Bima Periode 2022-2026.

Pembentukan Tim Formatur yang dilaksanakan oleh Senior dan Junior Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) dalam pertemuan yang tidak direncanakan sebelumnya itu, seluruh Menwan Kota dan Kabupaten Bima membahas pembentukan Ketua Alumni (Menwan) Dewan Pengurus Kota Bima (DPK) Periode 2022-2026.

Pertemuan singkat ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Bima Ir. Syaifudin, Jamaludin, S.Ag, dan seluruh pengurus resimen (IARMI) Indonesia se - Kabupaten dan Kota Bima sekaligus membentuk Tim Formatur DPK. 

Syaifudin menyampaikan harapannya kepada seluruh Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) lebih Khusus Kota dan Kabupaten Bima agar menjalin silaturahmi sekaligus membentuk Tim Formatur.

"Seluruh Alumni IARMI Se Kabupaten Bima dan Kota Bima terus menjalin silaturahmi serta berperan aktif sebagai salah satu komponen bela Negara," kata mantan Ketua Demisioner Periode 2017-2021 itu. 

Lebih lanjut Syaifudin mengatakan, sehubungan dengan telah berakhirnya masa kepengurusan DPK IARMI Bima Raya Periode 2017-2021, maka dalam pertemuan yang tidak direncanakan ini agar segera dibentuk tim formatur kecil.

"Kita akan membentuk tim Formatur Kecil dalam Pembentukan DPK Kota dan berharap dalam pertemuan ini dapat dilaksanakan sesuai perencanaan," tutupnya. 

(Zal)