75 Paket Bansos Dibagikan saat Safari Kamtibmas di Wilayah Cakranegara -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

75 Paket Bansos Dibagikan saat Safari Kamtibmas di Wilayah Cakranegara

Friday, September 16, 2022

Saat membanggikan paket Bansos di Wilayah Cakranegara

MATARAMMIMBARNTB.COM -- Sebanyak 75 paket Bansos diberikan Polsek Sandubaya saat melakukan Safari kamtibmas di Masjid Nurul Huda, Lingkungan Rungkang Jangkuk, Kelurahan Sayang- sayang, Cakranegara Kota Mataram, (16/9/22).


Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK menjelaskan kepada media ini bahwa safari Kamtibmas ini merupakan program Kapolresta Mataram dalam rangka memelihara silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah hukumnya.
Warga setempat menerima paket bansos dari polisi setempat. 


Menurutnya, melalui kegiatan ini anggota polisi akan semakin dekat dengan masyarakat, apalagi program ini dilakukan secara rutin yang nantinya seluruh lingkungan di wilayah hukum Polsek Sandubaya akan dikunjungi.

Kegiatan kali ini diawali dengan Shalat Jum'at berjamaah bersama tokoh dan warga masyarakat di lingkungan setempat. Usai melakukan shalat Jum'at, kegiatan berlanjut dengan silaturahmi yang diisi dengan kegiatan dialog bersama jamaah.


Ia menyampaikan pesan dari Kapolresta Mataram agar kita bisa menjaga situasi dan kondisi lingkungan tempat tinggal masing-masing dan mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mempengaruhi Kondusifitas kamtibmas di lingkungan kita.

Pada kesempatan itu, Kapolresta didampingi Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas lingkungan setempat membagikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di lingkungan tersebut.

"Semoga paket Bansos ini dapat membantu sedikit beban terlebih akibat penyesuaian tarif BBM," pungkasnya.

(red)