Naik Sepeda Motor, Kapolda NTB Berkeliling Cek Kondisi Kawasan Mandalika -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Naik Sepeda Motor, Kapolda NTB Berkeliling Cek Kondisi Kawasan Mandalika

Saturday, November 12, 2022

Kepolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto naik sepeda keliling mandalika pastikan event WSBK aman. 

MATARAMMIMBARNTB.COM -- Kapolda NTB di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTB cek pelaksanaan pengamanan Operasi Mandalika III Rinjani 20222 hari kedua event WSBK Mandalika, Lombok Tengah, menggunakan Sepeda Motor, Sabtu (12/11/2022).


Adapun beberapa Pos yang disambangi oleh Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto ialah Pos Penyekatan 14 Selatan Bundaran Sunggung , Pos Pam Polairud Pantai Tanjung Aan, Pos Pengamanan 11 S3 Pantai Tanjung Aan, Pos Pengamanan 8 Arah Pantai Tanjung Aan, dan Pos Pengamanan 5 Antar Bukit Petiwung dan Bukit Bantar. 

Kapolda NTB mengatakan bahwa pengecekan hari ini untuk melihat kesiapan para personel di lapangan dalam pelaksanaan pengamanan pada hari puncak pelaksanaan event WSBk yakni pada Minggu, 13 November 2022. 

Ia juga mengapresiasi semangat para anggota di lapangan yang tetap menjalankan tugas dengan maksimal ditengah panas terik matahari.


"Tadi kita juga mengecek beberapa pos penyekatan dan pos pengamanan terhadap kelengkapan kesiapan mereka, dengan semangat mereka yang luar biasa ditengah cuaca yang cukup terik, sampai terakhir saya cek masih lengkap di pos masing masing," ungkapnya 

Berdasarkan pantauan melalui udara dan CCTV yang terpasang pada sejumlah titik, untuk pengamanan G20 dan WSBK masih tergolong aman.

Meski demikian, ia tetap menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kewaspadaan.

Kapolda NTB mengingatkan anggotanya agar menjaga kesehatannya, agar tetap bisa menjalankan amanah dengan baik.

(red)