Tim WASEV TMMD 118 Mabes TNI Tinjau Pelaksanaan TMMD di Desa Riamau -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tim WASEV TMMD 118 Mabes TNI Tinjau Pelaksanaan TMMD di Desa Riamau

Thursday, October 12, 2023

Tim WASEV TMMD 118 Mabes TNI Tinjau Pelaksanaan TMMD di Desa Riamau. 

Bima- Kunjungan dari Tim WASEV TMMD 118 Mabes TNI Mayor Jendral Irham Waroihan dalam rangka meninjau hasil pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Riamau Kecamatan Wawo Kabupaten Bima disambut hangat oleh masyarakat setempat, Jum'at (13/10/2023).


Dari hasil monitoring dan evaluasi oleh Tim WASEV menyatakan bahwa kegiatan TMMD fisiknya rata-rata sudah mencapai di atas 90% menjelang penutupan agenda yang direncanakan pada tanggal 19 Oktober 2023,  harapannya bisa mencapai 100%.

Adisan selaku Kepala Desa (Kades) Riamau menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bima H. indah Dhamayanti putri Atas Bantuan anggarannya serta kepada Dandim 1608 Letkol Inf. Andi Lulianto S.Sos yang melaksanakan kegiatan ini sehingga dengan adanya program ini sangat membantu masyarakat Desa Riamau. 

"Beberapa kegiatan yang ditinjau meliputi pembangunan posyandu, pembangunan drainase, rabat gang, melanjutkan pembangunan MCK, tempat wudhu, masjid Darul Nadwa, bak air hampir rampung," jelas Adisan.

Mabes TNI Mayor Jendral Irham Waroihan  mengapresiasi antusias masyarakat saat menyambut program ini dan melaksanakan kegiatan tersebut secara gotong Royong bersama TNI dan Masyarakat. 

"Mudah-mudahan kolaborasi antara TNI dan Masyarakat tetap terjaga, sehingga terjalin dan terjaga nilai silaturahim kita semua," pungkasnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kemajuan di bidang pembangunan infrastruktur dan akan mengarah pada tingginya nilai sumber daya manusia untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan.

(*).