Bertarung di Pilwalkot Bima, PKS Parpol Ke-7 yang Didaftar HMS -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bertarung di Pilwalkot Bima, PKS Parpol Ke-7 yang Didaftar HMS

Monday, May 20, 2024

HMS resmi mendaftar di PKS. 

Kota Bima.-Anggota DPR RI, Dr H Muhammad Syafruddin, bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bima 2024. Pria yang akrab disapa HMS ini sudah mendaftar di sejumlah Partai Politik (Parpol). 


Hari ini HMS diwakili oleh Jakariah dan Taufik mengembalikan sekaligus  mendaftar ke DPD PKS Kota Bima. PKS adalah parpol ke-7 yang didaftar oleh HMS, setelah PAN, NasDem, Demokrat, PDIP, Hanura, dan PBB. 

Taufik selaku tim HMS mengawali sambutannya, berharap PKS mengusung HMS pada Pilkada Kota Bima 2024.

"Hari ini kami datang mengembalikan dan sekaligus mendaftar, mudah-mudahan PKS seiring sejalan mengusung Dr H Muhammad Syafruddin sebagai bakal calon Wali Kota Bima 2024," ungkap pria yang akrab disapa Aba Fik ini. 

Aba Fik sampaikan makna slogan "HMS Untuk Semua" yakni HMS kembali ingin membangun Kota Bima lebih baik lagi kedepan.

"Niat beliau maju karena dia ingin Kota Bima ini lebih maju kedepan, beliau juga ingin mengabdi untuk masyarakat Kota Bima, mudah-mudahan PKS bersama kami bisa mengantarkan beliau sebagai Calon Wali Kota Bima," tutupnya. 

Jakariah menyampaikan salam hormat Dr H Muhammad Syafruddin kepada pengurus DPD PKS Kota Bima dan berharap bisa bersama berjuang pada kontestasi pilkada mendatang. 

Sementara Ketua Umum DPD PKS Kota Bima, Mahfud menyampaikan Terima kepada HMS yang lebih awal datang mengembalikan sekaligus mendaftar ke PKS. 

"Sejak dibuka penjaringan bakal calon Wali Kota Bima, HMS lah yang pertama datang mendaftar, mudah-mudahan ini awal yang baik dan bentuk keseriusan HMS maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bima 2024," ungkap Mahfuz dalam mengawali sambutannya. 

Kata Mahfud, semua berkas bakal calon Wali Kota Bima akan disaring terlebih dahulu,  lalu akan dikirim ke tingkat DPW dan DPP termasuk Visi-Misi calon akan didengarkan sebagai dasar keluarnya rekomendasi nanti. 

Mahfud klarifikasi juga isu bahwa PKS sudah punya calon bakal diusung di Pilkada Kota Bima 2024, bahwa itu tidak benar dan itu hanya bumbu politik yang sengaja dimainkan. 

"Setiap yang datang mengambil formulir disini dan siapapun itu merupakan calon pemimpin kita kedepan dan mudah-mudahan nama yang disodorkan oleh teman-teman  yang diinginkan oleh masyarakat," ungkapnya. 

Dia juga berharap nama yang didaftarkan hari ini sesuai yang tertulis di langit yang akan memimpin Kota Bima periode 2024-2029 yang mendatang. 

(Din/mb).