Dae Yandi Terima Rekom Hanura untuk Maju Pilkada Bima 2024 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dae Yandi Terima Rekom Hanura untuk Maju Pilkada Bima 2024

Tuesday, June 11, 2024

Dae Yandi Terima surat rekomendasi dari DPP Hanura yang diserahkan oleh Ketua DPD Hanura NTB, Ahmad Dahlan di kantor Hanura NTB, Selasa (11/6). 

Bima.- Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi menerima surat rekomendasi dari DPP Hanura untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.


Putra pertama dari Almarhum Ferry Zulkarnain yang biasa disapa Dae Yandi itu menerima surat rekomendasi yang diserahkan oleh Ketua DPD Hanura Provinsi NTB, Ahmad Dahlan, Selasa (11/6/2024).  

Saat menerima surat rekomendasi dari Hanura, Dae Yandi turut didampingi oleh jajaran dari partai Golkar Kabupaten Bima. 

Ketua DPD Hanura Provinsi NTB, Ahmad Dahlan membenarkan bahwa telah menyerahkan surat rekomendasi untuk maju sebagai calon Bupati Bima periode 2024-2029. 

Pria yang akrab disapa Dae Leo itu menyampaikan, penyerahan surat rekomendasi tersebut dilakukan di kantor DPD Hanura Provinsi NTB. 

"Baru pulang dari Jakarta ambil rekomendasi dari DPP Hanura. Ia tadi langsung diserahkan, di kantor Hanura Provinsi NTB," ungkap Dae Leo ketika dikonfirmasi mimbar NTB via Handphone, Selasa (11/6). 

Ditanya apakah Hanura akan mengusung Dae Yandi pada Pilkada Kabupaten Bima 2024, namun Dae Leo enggan berkomentar lebih jauh mengingat politik masih dinamis. 

"Kita lihat nanti masih dinamis, belum bisa memastikan," ungkapnya. 

(***).