Pj Wali Kota Bima Sampaikan Apresiasi IMM Dalam Kegiatan Sosial, Pendidikan dan Kepemudaan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pj Wali Kota Bima Sampaikan Apresiasi IMM Dalam Kegiatan Sosial, Pendidikan dan Kepemudaan

Thursday, June 27, 2024

Pj Wali Kota Bima Sampaikan Apresiasi IMM Dalam Kegiatan Sosial, Pendidikan dan Kepemudaan. 

Kota Bima.-Pj Wali Kota Bima, H Mohammad Rum MT menerima kunjungan dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima, di Ruang Rapat Wali Kota Bima, Kamis (27/6/2024).


Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah kota dengan organisasi kemahasiswaan. 

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Bima mengapresiasi peran aktif IMM dalam berbagai kegiatan sosial, pendidikan, dan kepemudaan di kota Bima.


“IMM telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam mendukung pembangunan kota. Kolaborasi dengan organisasi kepemudaan seperti IMM sangat penting untuk menciptakan perubahan positif di masyarakat,” ujar Mohammad Rum.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai isu dan topik pembahasan disampaikan langsung oleh IMM cabang Bima kepada Pj Wali Kota Bima, salah satunya  sektor destinasi wisata Kota Bima .

Pj Wali Kota Bima menegaskan tentang pentingnya peran pemuda dalam mencari solusi dan memberikan inovasi untuk mengatasi masalah bersama-sama dengan memadukan antara elaborasi Ide dan gagasan guna membangun Kota Bima yang maju dan berkembang.

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai simbol kerjasama yang harmonis antara pemerintah kota dan IMM. Diharapkan, kunjungan ini akan semakin memperkuat sinergi antara pemerintah dan organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan dalam upaya membangun Kota Bima yang lebih maju dan sejahtera. 

(**).