Antusias Warga Doro O'o Sambut Silaturahmi Irawan Caleg NasDem -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Antusias Warga Doro O'o Sambut Silaturahmi Irawan Caleg NasDem

Thursday, September 21, 2023

Antusias Warga Doro O'o Sambut Silaturahmi Irawan Caleg NasDem. 

Bima -- Puluhan Warga Doro o'o menyambut dengan antusias kedatangan Caleg DPRD Kabupaten Bima dapil 6 dari partai NasDem, Irawan, S. Pd dalam agenda silaturahmi di Desa Doro O'o Kecamatan Langgudu, Kamis (21/9/2023) malam.


Kunjungan silaturahmi tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat setempat dan dalam rangka memperkenalkan diri sebagai salah satu calon wakil rakyat di Kabupaten Bima Dapil VI.

Acara yang diadakan di Desa Doro o'o dusun Tasera ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari tokoh agama, pemuda, hingga kelompok wanita. 

Dalam sambutannya, Irawan menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi dan kerjasama antara masyarakat dengan wakil rakyatnya. Ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Doro o'o di tingkat kabupaten jika terpilih nanti.

Masyarakat Desa Doro o'o yang hadir tampak antusias menyambut kedatangan Irawan S.Pd. Salah satu tokoh masyarakat setempat, Bapak Almi (Ama Nisa) menyampaikan bahwa kehadiran Irawan di Desa Doro o'o menunjukkan kepedulian yang mendalam. 

"Kami merasa dihargai dengan kunjungan silaturahmi ini. Semoga saudara Irawan dapat membawa aspirasi kami di DPRD Kabupaten Bima," ujar Almi (Ama Nisa) .

Pencalonan Irawan S.Pd diharapkan mampu memberikan angin segar bagi masyarakat Kabupaten Bima Dapil VI  khususnya Desa Doro o'o dan menjadikannya sebagai wakil rakyat yang benar-benar mewakili suara rakyat di parlemen.

(Adv/tim).