Pj Wali Kota Bima Tinjau Pembangunan Rumah Sakit TNI AD, Desember Launching  -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pj Wali Kota Bima Tinjau Pembangunan Rumah Sakit TNI AD, Desember Launching 

Monday, November 20, 2023

Pj Wali Kota Bima, H Mohamad Rum terima Audiensi dengan Jajaran TNI AD Kodim 1608 Bima Terkait Launching Rumah Sakit TNI Angkatan Darat Tingkat IV Kesdam/Udayana yang berlokasi di Kelurahan Rabangodu Utara, Selasa 21 November 2023.

Ist. 

Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Wali Kota Bima  tersebut turut dihadiri oleh Dandim 1608 Bima beserta Jajarannya, Kepala RSU Kota Bima dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima.  

Pembangunan Rumah Sakit TNI Angkatan Darat Tingkat IV Kesdam/Udayana tersebut Merupakan satu kepercayaan dari Kemenhan untuk diletakkan di Kota Bima Sehingga dengan keberadaan rumah sakit TNI Angkatan Darat ini bisa mensejahterahkan Bagi TNI khususnya, serta bagi masyarakat yang ada diwilayah pulau sumbawa pada umumnya.

Rumah sakit ini dibangun diatas lahan seluas 4.254 meter persegi, terdiri dari bangunan utama dan bangunan pendukung lainnya, bangunan utama meliputi ruang rawat inap VIP, ruang rawat inap kelas 1 yang bisa dikonversikan ke kelas 4, Poli klinik, ICU, kamar jenazah, dan lainnya, dengan jumlah tempat tidur pasien sebanyak 44 kamar.

Terakhir Pj Wali Kota Bima melakukan peninjauan Pembangun Rumah Sakit TNI Angkatan Darat yang hampir rampung dan direncanakan akan di launching pada bulan Desember tahun 2023.

(**).