Capaian PAD Workshop Kota Bima Lampaui Target -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Capaian PAD Workshop Kota Bima Lampaui Target

Tuesday, December 26, 2023

Kota Bima.- Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Pengujian Material Konstruksi dan Peralatan (BPMKP) Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bima patut berbangga hati atas capaiannya.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Pengujian Material Konstruksi dan Peralatan (BPMKP) Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bima, Edward. 

Betapa tidak, BPMKP yang biasa disebut Workshop ini, sukses meraih capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) tembus 100 persen.

Kepala Workshop, Rijal Afriansyah menjelaskan capaian 100 persen dari target Rp 300 juta, berhasil menyetor Rp 302.950 juta.

Kata Rijal, capaian target ini diperoleh dari sewa pakai sejumlah alat berat dan hasil sewa pengujian material pada laboratorium yang ada di Workshop.

Rijal menyebutkan, capaian ini atas kerja keras dan kekompakan seluruh personil dan staf Workshop yang bekerja tulus dan penuh dedikasi.

"Kedepan kami akan meningkatkan lagi, capaian PAD seusai dengan penambahan 14 juta lebih dari target tahun sebelumnya, demi mendukung kemampuan belanja daerah," kata Rijal pada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (27/12/2023).

(**).