Demonstran Desak BK DPRD Dan Polres Bima Kota -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Demonstran Desak BK DPRD Dan Polres Bima Kota

Friday, September 29, 2017

Bima, mimbarntb.com -Puluhan massa mengatasnamakan Persatuan Pemuda Peduli Anti Amoral (PPA) mengepung kantor DPRD Kota Bima dan menutup perempatan jalan gunung dua, jum'at 29 september 2017.
Demontran saat berorasi di perempatan gunu dua Kota Bima 
Puluhan massa tersebut menggelar aksi demonstrasi untuk mendesak DPRD Kota Bima dan Polres Bima Kota agar segera memproses hukum oknum anggota polisi Brigader EW yang terlibat dalam kasus amoral dengan salah satu anggota DPRD Kota berinisial SNR. 

Aksi demonstrasi tersebut sempat membuat macet jalan di perempatan gunung dua, namun hanya beberapa menit. Aksi tersebut dikawal ketat oleh aparat kepolisian dari polres Kota Bima. 

Dalam orasinya Messy mendesak Polres Bima Kota, agar memproses anggotanya yang terlibat dalam kasus amoral bersama salah satu anggota Komisi III DPRD Kota Dapil II yang diduga telah melakukan perselingkuhan atau tindakan amoral. 

"Anggota DPRD Kota, anak kandung dari penguasa Kota Bima hari ini, diduga telah melakukan tindakan amoral" ungkap messy. 

Sementara itu dalam orasinya Somad menyatakan anggota polisi Brigader EW yang terlibat dalam kasus amoral haruslah diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sedangkan dalam orasinya Muhsin  meminta Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bima agar meninjau kembali putusan yang memutuskan tidak bersalah anggota DPRD Kota Bima berinisial SNR karena dinilai cacat hukum.

"Hukum adalah panglima tertinggi di negara ini. Oleh sebab itu, kami minta aparat penegak hukum agar segera memproses oknum polisi yang terlibat dalam kasus amoral dengan anggota DPRD Kota Bima" Kata Muhsin. 

Selesai menyampaikan aspirasi, massa langsung membubarkan diri secara tertib.(Red)