Tak Terima Arogansi Kades, Calon Sekdes Nanga Wera Resmi Laporkan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tak Terima Arogansi Kades, Calon Sekdes Nanga Wera Resmi Laporkan

Monday, September 11, 2017

Bima, mimbarntb.com-Salah satu calon sekretaris Desa Nanga wera kecamatan wera melaporkan secara resmi kepada pihak kepolisian Resor Bima Kota senin (11/09/2017) pukul 22.30 kemarin atas tindakan kepala Desa yang arogansi membakar lembaran hasil tes dan soal ujian sebelum selesai dilaksanakan pemeriksaan hasilnya siapa yang lulus dan siapa yang tidak.
Kades Nanga Wera sedang membakar lembaran hasil tes 
Hal tersebut menurut saudara Firmansyah bahwa "Saya merasa kecewa dan sangat keberatan atas tindakan oknum tersebut, sehingga membuat kami melaporkan persoalan ini kepada pihak penegak hukum agar dapat diproses Secara hukum.
Laporan polisi 
Lanjutnya, sebenarnya tidak ada masalah dalam proses ujiannya. Namun setelah ujian usai tiba-tiba kades ST. Afrida H. Muhdar mengamuk lantaran ada salah satu warga yang mengusulkan untuk pemeriksaan hasil tes tersebut dilasanakan dengan cara transparan.

Sudah beberapa bulan energi kami terkuras untuk belajar persiapan ikut tes ini. belum kita bicara usaha pemerintah Daerah mulai dari pembuatan soal sampai pada proses pelaksanaan tes masing-masing dikantor desa. Kok semudah itu oknum tersebut bertindak arogan seperti itu. Kan aneh .Tegasnya

(Red)