Hut TNI Ke-72 Tahun Berlangsung Meriah -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Hut TNI Ke-72 Tahun Berlangsung Meriah

Thursday, October 5, 2017

Bima. mimbarntb.com - "HUT ke-72 tahun TNI kali ini menampilkan upacara parade, defile dan atraksi. Kekuatan TNI bersandar kepada rakyat, merupakan bentuk aplikasi pertahanan semesta yang melibatkan seluruh potensi bangsa untuk turut serta bela Negara,” Ungkap H. QURAIS H. ABIDIN dalam sambutanya (6/10/17).
Saat peringatan HUT TNI ke-72 tahun di halaman kantor Walikota Bima 

Peringatan HUT TNI yang Ke-72 tahun ini, turut dihadiri oleh Kedua Kepala Daerah Kota/Kabupaten Bima, dan Ketua DPRD Kota Bima, juga Forum Koordinasi Pimpinan dari Dua Daerah, Organisasi KNPI, tari (gantao) Adat Bima juga turut memeriahkan acara perayaan tersebut.

Wali Kota Bima H. QURAIS H. ABIDIN, Selaku Instruktur Upacara Menyampaikan, Bahwa Kedekatan dan kebersamaan TNI dengan rakyat merupakan inti dan pusat kekuatan (center of gravity) dari sistem pertahanan semesta yang kita anut. Setiap prajurit PNS TNI dituntut mengedepankan tugas dan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. 

“Tindakan negatif sekecil apapun akan mengganggu bahkan merusak jati diri TNI, Sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan tentara professional,” paparnya.

H. Qurais mengucapkan selamat “Kepada Seluruh Prajurit dan ASN TNI beserta keluarga besar dimanapun berada, saya ucapkan selamat Ulang Tahun Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia”.