Partai Baru Dengan Segudang Pengalaman -->
Cari Berita

Iklan Pemkot

 

Free Space 970 X 90px

Partai Baru Dengan Segudang Pengalaman

Saturday, October 14, 2017

BIMA, MIMBARNTB.com - Partai Berkarya adalah salah satu partai baru yang akan bersaing dalam pemilu 2019. Partai ini lahir dari anti tesis fakta politik yang berkembang dewasa ini. Partai yang seharusnya berfungsi melakukan pendidikan politik, komunikasi politik, sosialisasi politik, rekrutmen politik, partisipasi politik sampai pada kontrol politik. Tidak sepenuhnya fungsi ini dijalankan oleh sebagian partai politik. Kondisi ini yang mendorong Partai BERKARYA untuk hadir mengisi kekosongan ruang tersebut.

DPC Partai Berkarya Kota Bima 
Selain itu Partai ini memiliki nilai-nilai yang kuat, didukung oleh ikatan antar anggota yang solid dengan jaringan dan pengalaman, serta memiliki tokoh Karismatik sebagai simpul Partai. Secara Nasional Ada Hutomo Mandala Putra (Tomi Suharto) sedangkan di daerah Ada Subhan H. M. Nur, SH. Yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Kota Bima. Sebagai partai politik, memang yang menjadi target utamanya adalah kekuasaan. Tapi perlu kita garis bawahi di sini, kekuasaan yang dimaksud adalah kekuasaan untuk mempengaruhi, mengarahkan, dan membuat kebijakan yang prorakyat, prokesejahteraan dan keadilan yang bebas Korupsi. Kehadiran partai harus menjadi solusi perubahan untuk masyarakatnya.

Partai BERKARYA hadir untuk menjawab tantangan tersebut, siap mengangkat kebesaran nama bangsa di kanca Dunia. Di daerah Partai Berkarya akan menjadi penggerak kemandiarian waraga, pejuang Kemajuan, serta sebagai wakil masyarakat yang bertanggung jawab mendorong aspirasi yang menjadi kebutuhan mereka. Untuk penutup artikel ini saya menguti apa yang disampaikan oleh Aristoteles : “Dalam arena kehidupan manusia, penghormatan dan penghargaan jatuh kepada orang-orang yang menunjukkan sifat-sifat baiknya dalam tindakan”. Salam BERKARYA untuk Kemajuan.

Oleh: Sauki