Peringati Sumpah Pemuda, KNPI Kab. Bima Gelar Upacara Bersama Siswa SMAN 1 Woha -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Peringati Sumpah Pemuda, KNPI Kab. Bima Gelar Upacara Bersama Siswa SMAN 1 Woha

Friday, October 27, 2017

KABUPATEN BIMA, MIMBARNTB.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bima mengelar upacara dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda Sabtu, 28 Oktober 2017.

Peringati Sumpah Pemuda, KNPI Kab. Bima Gelar Upacara Bersama Siswa SMAN 1 Woha 
Kegiatan tersebut bertema "Dengan Momentum Sumpah Pemuda Kita bersatu membangun Bangsa dan Daerah Bima demi terwujudnya Bima Ramah".
KNPI Kab. Bima Gelar Upacara Bersama Siswa SMAN 1 Woha 
Kegiatan tersebut sebagai bentuk refleksi momentum sumpah pemuda sehingga DPD II kab. Bima mengelar upacara bersama dengan siswa SMAN 1 Woha. Kegiatan tersebut juga dididukung sepenuhnya oleh KNPI Pusat sampai Daerah dan Pemda Bima.

Kegiatan upacara pagi yang dilaksanakan di lapangan SMAN 1 WOHA tersebut juga dihadiri Sekum DPD Kab. Bima Bung Amiruddin bersama jajarannya, disamping itu juga hadir pula Kepsek SMAN 1 Woha Bapak Nazamuddin, S.Pd.

Sementara dalam sambutannya, Sekjen KNPI Kab. Bima menyampaikan "gerakan pemuda harus dimulai dari gerakan Sekolah - sekolah, karna pemuda lahir dari rahimnya terpelajar".

Nazamuddin, S. Pd Kepsek SMAN 1 Woha saat dikonfirmasi mengatakan "kegiatan yang digelar di sekolah kami ini sangat positif dan itu salah satu bentuk konstribusi pemuda dalam momen Sumpah Pemuda".

Diakhir kegiatan siswa beserta Kepsek dan KNPI melakukan pose bersama. (Syam)