Kades Kombo: Saya Hanya Dengar Dari Masyarakat Adanya Penarikan Uang -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kades Kombo: Saya Hanya Dengar Dari Masyarakat Adanya Penarikan Uang

Thursday, November 16, 2017

MimbarNTB.com, Kabupaten Bima | Kepala Desa Kombo, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, Bunyamin mengatakan tidak mengetahui persis perihal adanya dugaan penarikan uang oleh perangkat desa bawahanya yang menyebabkan sejumlah masyarakat yang tergabung dalam kelompok pembukaan lahan resah, sebab kata Bunyamin itu urusan kelompok dan tidak ada kaitannya dengan kantor Desa.

Kades Kombo, Bunyamin 
Bunyamin membantah adanya pernyataan masyarakatnya yang berinisial (UL) korban dari penarikan uang oleh ketua kelompok juga perangkat desa bawahanya inisial (AR) kisaran 150 ribu hingga 2 juta.

"Saya tidak pernah memfasilitasi adanya penarikan uang, Informasi dari masyarakat ada penarikan uang oleh ketua kelompok kisaran antara 50 ribu hingga 100 ribu" Ungkapnya saat dikonfirmasi lewat via seluler Kamis, 16/11/2017.

Bunyamin mengaku hanya menandatangani proposal dan meng SK kan kelompok tersebut.  Selebihnya dia tidak mengetahui letak permasalahannya, sebab menurutnya itu urusan kelompok diluar urusan kantor desa.

Ketika ditanya berapa jumlah anggota kelompok? "Kalau datanya saya lupa, entah 300 tapi yang jelas saya lupa, nanti saya cek dulu datanya" pungkas Bunyamin. (MB 02)