Polsek Asakota Beri Bantu Air Bersih Warga Lingkungan Pali -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Polsek Asakota Beri Bantu Air Bersih Warga Lingkungan Pali

Monday, November 27, 2017

Polsek Asakota sedang menyakurkan air bersih kepada warga pali
MimbarNTB | Musim hujan bukan berarti kebutuhan air bersih masyarakat bisa tercukupi, pasalnya Warga di Lingkungan Pali Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota malah kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Melihat keadaan warganya yang memprihatinkan, Senin 27/11/2017 pukul 10.00 wita Kapolsek Asakota IPTU M. Lutfi Hidayat, SH langsung berkoordinasi dengan Polres Bima Kota untuk memberikan bantuan air bersih kepada warga lingkungan pali.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu memberikan bantuan air bersih kepada warga pada Senin, 27/11 pukul 10.00 wita dengan menurunkan mobil AWC Armord Water Canon yang biasa digunakan untuk menghalau massa unjuk rasa yang anarkis milik Sat Sabhara Polres Bima Kota.

Rasa syukur dan antusias warga begitu terlihat saat mengantri untuk mengambil bantuan air bersih. Selain itu dilakukan pengisian Tandon air musholla At-Taubah kel melayu.
Kapolsek pun menuturkan kekurangan air bersih tersebut disebabkan karena rusaknya saluran pipa PDAM yang biasa menyalurkan air bersih untuk warga.

”Kekurangan air bersih ini karena rusaknya saluran pipa PDAM yang menyalurkan air bersih” katanya.

Hal seperti ini sudah sering dilakukan diwilayah lain yang kekurangan air bersih dan kedepan akan terus dilakukan untuk membantu warga yang kekurangan air bersih.