Bupati Bima Serahkan Bantuan pada Sejumlah UKM -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati Bima Serahkan Bantuan pada Sejumlah UKM

Monday, December 11, 2017

Bupati Bima saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat 
Kab. Bima, MimbarNTB | Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri menyerahkan bantuan secara simbolis ke sejumlah UKM pada hari Senin, 11/12/2017 di kantor Dinas Perindustrian dan perdagangan. Penerima bantuan tersebut sebanyak 227 UKM. Bantuan itu bersumber dari dana APBD Kabupaten Bima tahun anggaran 2017 sebesar 1.270.000.000.
Adapun bantuan yang diserahkan berupa Mesin komperesor, trafolas gerinda listrik, mesin peralatan makanan berupa, mesin jahit,gergaji listrik, bor Listrik, mesin giling tepung, paruk kelapa dan peralatan tenun dan lainya dengan lokasi yang tersebar di 18 kecamatan di Kabupaten Bima.

Dalam kesempatan itu Bupati Bima mengingatkan kepada para penerima bantuan agar bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Saya ingatkan kepada para penerima bantuan agar mengelola dengan baik, jangan sampai bantuan tersebut disalah gunakan" ungkapnya .

Bupati Bima juga mengharapkan kepada dinas koperindag agar mencatat dengan baik bantuan yang telah disalurkan.

Selain itu, Bupati meminta OPD agar selalu berkoordinasi supaya kedepan penyaluran bantuan semacam itu dapat disalurkan dengan baik.

Dia pun mengharapkan agar bantuan tersebut dapat meningkatan Ekonomi Keluarga dan juga dapat membawa kesejahteraan masyarakat Bima lebih khusus kepada penerima bantuan.