Mesi: Lutfi Bantu Air Bersih Ke Warga Masih Setengah Hati -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Mesi: Lutfi Bantu Air Bersih Ke Warga Masih Setengah Hati

Tuesday, December 26, 2017

M. Yasin, SH
Kota Bima. MimbarNTB | Bantuan air bersih yang di distribusikan H. Muhamnad Lutfi ke warga kelurahan Tanjung, Dara dan Melayu beberapa bulan lalu itu  dikeluhkan oleh warga. Keluhan tersebut datang dari aktivis PRD M.Yasin, SH lelaki yang biasa disapa Aji Mesy warga lingkungan Bina baru, menurutnya bantuan tersebut masih setengah hati, pasalnya selama dua periode H. Lutfi menjabat sebagai anggota DPR RI tidak pernah memberikan bantuan kepada rakyat.

Mesy ungkapkan padahal sejak 2006 lalu kelurahan Dara, Tanjung dan Melayu mengalami krisis air bersih, seharusnya sebagai wakil rakyat yang mewakili dapil Kota Bima, Kab. Bima dan Dompu, dia  memperhatikan rakyat. Namun kenyataannya tidak demikian.

"Lutfi bantu air untuk warga kelurahan Tanjung, Dara dan Melayu masih setengah hati" ungkapnya, Selasa 26/12/2017.

Ungkapnya pula sejak H. Lutfi  menyatakan diri untuk maju sebagai calon walikota Bima tahun 2018 mendatang, dia mulai membantu warga dengan mendistribusikan air bersih ke warga yang membutuhkan.

"Dugaan saya ini bagian dari pencitraan seorang lutfi saja, caranya pun sedikit membuat saya tercengang. sebab distribusi air pun tidak merata, hanya orang2 tertentu saja yang kebagian air". ungkapnya.

Mesy sebagai warga lingkungan Bina Baru berharap kepada H. Lutfi agar betul-betul mambantu warga, bukan karena adanya tahun politik saja.

"Lutfi intens menggunakan berbagai cara untuk merebut simpatik dan empatik warga, harusnya lutfi sebagai anggota DPR RI dari awal bekerja untuk warga Kota Bima, bukan karena lutfi hari ini maju sebagai calon Walikota Bima". tegasnya.