Persiapan Deklarasi FOR CAK IMIN CAWAPRES 2019, Disambut Antusias Oleh Pemuda. -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Persiapan Deklarasi FOR CAK IMIN CAWAPRES 2019, Disambut Antusias Oleh Pemuda.

Tuesday, December 5, 2017

Sejumlah pemuda berdiskusi mengharapkan CAK IMIM Calon Wacapres RI 2019 mendatang tempatnya di desa Sakuru- Kecamatan Monta. 
Bima, MimbarNTB. | Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang, Partai Politik dan tokoh-tokoh nasional bakal mengusung dan mendeklarasikan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. Salah satunya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar yang bakal maju sebagai Calon Wakil Presiden periode 2019-2024. Hal itu terbukti, pasalnya akhir-akhir ini dia rutin melakukan kunjungan diberbagai Daerah, Propinsi, Kab/Kota, Kecamatan, Desa/Lurah, Bahkan dipelosok-pelosok Daerah diseluruh Indonesia.

Iskandar selaku Ketua Panitia Persiapan Deklarasi yang ditemui oleh Wartawan Media MimbarNTB disela-sela diskusinya dengan para pemuda sekitar pukul 19.00 Wita di desa Sakuru mengatakan bahwa kegiatan diskusi tersebut merupakan murni gagasannya bersama rekan-rekan Pemuda di Bima.

Selain itu dia menyampaikan kepada pemuda tujuan dari deklarasi "for Cak Imin cawapres 2019" agar Cak imin dikenal oleh kalangan masyarakat diseluruh Indonesia, lebih khusus masyarakat NTB dan sekitarnya.

"Kami menilai Cak Imin adalah figur yang pantas kita dukung untuk Cawapres 2019 nanti. Karena dia figur yang dekat dengan Rakyat, masyarakat, pemuda dan tokoh Agama. Dia juga tidak memandang Agama, Suku, Ras, Golongan dan budaya. Cak Imin akan mempersatukan bangsa Indonesia" Ungkapnya.

Sementara Suriyadin selaku Sekretaris Persiapan Deklarasi Pemuda mengungkapkan "bahwa Deklarasi ini untuk mendukung Cak Imin sebagai Cawapres 2019 dan kami siap memenangkannya. Kami selaku Pemuda akan ambil bagian dalam Capres dan Cawapres 2019 mendatang, lebih khusus pemuda Kabupaten Bima" ungkapnya.

Iskandar berharap kepada seluruh pemuda Indonesia untuk bersama-sama mendukung dan memberikan do'a restu kepada Cak Imin agar dia lolos dan menang dalam pemilihan Cawapres nanti.