PKB dan Relawan Kab. Bima, Siap Deklarasikan Cak Imin Cawapres -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

PKB dan Relawan Kab. Bima, Siap Deklarasikan Cak Imin Cawapres

Wednesday, December 13, 2017

Pose bersama Ketua PKB Kab. Bima dengan relawan Cak Imin.
Kabupaten Bima-MimbarNTB Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang, Drs. H. Mustahid H. Kako, M. M, selaku Ketua DPD II Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bima bersama Relawan Cak Imin, siap mendeklarasikan For Cak Imin sebagai Calon Wakil Presiden RI.

Mustahid mengungkapkan kepada Wartawan MimbarNTB di kediamannya bahwa Pengurus Partai PKB dan Relawan Cak Imin di Kabupaten Bima akan mempersiapkan Deklarasi For Cak Imin sebagai Cawapres 2019 mendatang.

Mustahid juga ungkapkan Direncanakan Deklarasi akan diadakan pada hari Minggu, 17/12/2017, bertempat disimpang Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

"Rencana kami undangan yang hadir antara lain Anggota Pengurus PKB Kabupaten Bima, Sahabat Relawan Cak Imin, Toko Agama, Pemuda dan undangan yang lainnya" ungkapnya.

Sementara Iskandar Relawan Cak Imin, disela-sela berpose dengan Ketua, Sekretaris PKB dan Relawan Cak Imin mengungkapkan bahwa kegiatan ini murni dari Relawan Cak Imin Kabupaten Bima.

Selain itu Iskandar juga menyampaikan Deklarasi itu bertujuan agar Cak imin dikenal oleh seluruh kalangan di seluruh Indonesia lebih khusus masyarakat NTB dan sekitarnya.

"kami menilai Cak Imin adalah figur yang pantas kita dukung untuk Cawapres 2019, karena dia figur yang dekat dengan Rakyat, pemuda, tokoh Agama. Dia juga tidak memandang Agama, Suku, Ras, Golongan dan budaya. Cak Imin mampu mempersatukan bangsa Indonesia. Bersama kami siap memenangkan Cak Imin." ungkapnya.

H. Mustahid bersama Relawan Cak Imin Kabupaten Bima mengajak kepada seluruh tokoh Agama dan pemuda se-Indonesia untuk bersama-sama mendukung dan memberikan do'a agar Cak Imin lolos dan menang dalam Cawapres nanti. (Usman)