Dalam Apel Pagi Bupati Bima Ajak OPD dan ASN Bantu Korban Banjir -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dalam Apel Pagi Bupati Bima Ajak OPD dan ASN Bantu Korban Banjir

Wednesday, January 24, 2018

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri
Bima, MimbarNTB | Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri saat memimpin apel pagi di lingkup Sekretariat Daerah pada senin, 22/1/2018 mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk peduli membantu korban bencana banjir.

"Tingginya intensitas bencana seperti banjir tentu tidak harus kita sandarkan tanggungjawab hanya kepada BPBD dan Dinas Sosial saja, namun semua OPD lainnya pun saya berharap agar turut membantu korban bencana" Harap Umi Dinda.

Pada kesempatan itu Bupati Bima juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian dan reaksi cepat para OPD dalam memberikan bantuan berupa nasi bungkus dan air kemasan pada korban banjir.  

Direncanakan pada Selasa, 23/01/2018 Bupati Bima akan menyisir sejumlah lokasi yang terkena dampak bencana. Begitu pun dengan Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M. Noer (Babe) telah terjun langsung ke wilayah yang terkena dampak bencana di kecamatan Monta, Langgudu dan beberapa kecamatan lainnya dari sore hingga malam hari.