Bupati Bima Cuti Kampanye Pilgub NTB Dan Umroh -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati Bima Cuti Kampanye Pilgub NTB Dan Umroh

Wednesday, March 7, 2018

Bupati Bima Hj. Indah Dhamyanti Putri
Bima, MimbarNTB | Saat memimpin Apel pagi di Lingkup Setda Kabupaten Bima kamis (8/3) pagi Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menyampaikan kepada seluruh ASN bahwa dirinya telah menerima ijin cuti kampanye pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB dan sekaligus berangkat Umroh.

Cuti Kampanye untuk pasangan Suhaili Amin dilaksanakan pada 9-10 Maret 2018 dan 11-22 Maret 2018 melaksanakan ibadah umroh di tanah suci Makkah AlMukkaramah. Dengan demikian tugas tugas Bupati Bima dilaksanakan oleh Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer sampai masa cuti dan umroh selesai.

Surat ijin cuti kampanye dari Gubernur NTB dengan nomor 100/029/pem tanggal 5 Maret 2018 perihal Cuti Di Luar Tanggungan Negara. Sedangkan ijin cuti Umroh dari Gubernur NTB bernomor 800/032/2018 tanggal 2 Maret 2018 perihal cuti umroh.

Beberapa pesan disampaikan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri  kepada ASN antara lain agar tetap menjaga disipilin dan netrallitas." ASN jangan jadi orang Politik dan hati hati memanfaatkan Medsos apalagi untuk kepentingan politik." Hj.Indah Dhamayanti Putri.

Disamping itu, Bupati Bima juga mengemukakan untuk tiga jabatan Kabag yang masih lowong akan ditunjuk PLT dari Para asisten yang mengkoordinir Kabag kabag. Semua tugas OPD agar dikoordinasikan dan dilaporkan kepada Wakil Bupati Bima.

Dia juga menyampaikan kepada para ASN agar menjauhi narkoba "Bima dan Provinsi Nusa Tenggara Barat masuk dalam Darurat Narkoba."kata Hj.Indah Dhamayanti Putri.

Bupati Bima menyampaikan permohonan maaf kepada para ASN dan memohon doa berkaitan dengan keberangkatannya ke Tanah Suci Makkah untuk nenunaikan ibadah Umroh.