Sejumlah Masyarakat Tangga Blokir Jln Lintas Tente Parado -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Sejumlah Masyarakat Tangga Blokir Jln Lintas Tente Parado

Wednesday, March 7, 2018

Inilah kondisi pada saat sejumlah masyarakat Desa Tangga Blokir Jalan Lintas Tente Parado, tepatnya depan SMP 1 Monta
Kabupaten Bima, MimbarNTB | Sejumlah masyarakat Desa Tangga memblokir Jalan Lintas Tente Parado, tepatnya di depan SMP 1 Monta pada Kamis (8/3) pagi. Pembelokiran dilakukan karena mereka merasa kesal lantaran pengerjaan saluran irigasi Dam Pela Parado tak kunjung diselesaikan oleh pihak kontraktor.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Karangtaruna Desa Tangga Deden lewat Media ini pada Kamis (8/3).

Untuk itu, Deden meminta pihak kontraktor yang mengerjakan saluran irigasi dam pela Parado untuk segera dilakukan normalisasi kembali.

"Tuntutan agar secepatnya memperbaiki saluran irigasi yang di bongkar oleh kontraktor. Dengan aksi ini pemuda karang taruna berharap untuk dinormalisasi kembali karena hari ini masyarakat tidak lagi merasakan manfaat air DAM pela parado",jelasnya.

Deden mengancam apabila pihak kontraktor tidak punya niat baik untuk menormalisasi maka dia bersama rakyat akan terus memblokir jalan sampai semua tuntutannya dipenuhi.

Sementara pihak pelaksana Mawardin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan normalisasi sebanyak tiga kali.

"Kita sudah normalisasi tiga kali. Itukan faktor banjir, masa tiap datang banjir kita yang normalisasi" jelas Mawardin pada media ini.