Syamsudin Sebut Saat ini Syafa'ad Unggul di Kecamatan Sanggar -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Syamsudin Sebut Saat ini Syafa'ad Unggul di Kecamatan Sanggar

Thursday, April 16, 2020

Ketua Tim Syafaad Kecamatan Sanggar, Syamsudin. 

BIMA, MIMBARNTB.COM - Ketua Tim Kecamatan Sanggar Syamsudin memprediksikan kekuatan H Syafruddin dan Ady Mahyudy (Syafa'ad) saat ini di Kecamatan Sanggar sebesar 75% dari Enam Desa di Kecamatan Setempat.

Angka tersebut berdasarkan terbentuknya jejaring Tim yang progresif dan proporsional yaitu Tim tingkat Kecematan dan Desa serta Tim Jender, Tim Komunitas  SUKU SASAK ( LOMBOK SANGGAR) DAN Garda Muda Sanggar.

Dengan telah terbentuk tim Syafa'ad, SYAMSUDIN AM.d menjelaskan dari kekuatan yang di jelaskan Bukan sekedar Prediksi asal asalan melainkan di lihat dari faktor Tim yakni Mantan kades secematan sanggar, Pengusahan, Ulama, Tokoh masyarakat serta tokoh muda yang progresif & proposional 11/4/2020.

Dia menguraikan, prediksi ini bukan sesuatu yang akan membuat kami merasa puas melainkan trus Bekerja untuk mencapai hasil lebih dari 75 % yang telah di sebutkan.

Syansudin berharap kepada seluruh tim Sanggar yang telah di bentuk agak kiranya dapat bekerja keras lagi untuk mencapai kemenangan yang luar biasa. Dan jangan cepat puas dengan hasil saat ini dan buktikan bahwa kita semua masyarakat yang menginginkan berubahan dana mbojo lima tahun Kedepan.

(Sirajudin)