Ini Alasan Srikandi Desa Talabiu Harus Menangkan Syafa'ad -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Ini Alasan Srikandi Desa Talabiu Harus Menangkan Syafa'ad

Sunday, July 5, 2020

Srikandi Siap memenangkan pasangan Syafaad di Desa Talabiu. 
BIMA, MIMBARNTB.COM - Puluhan Emak - Emak yang menamakan dirinya Srikandi Syafa'ad membulatkan niatnya untuk memenangkan pasangan bakal Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima 2020.

Alasan mereka ingin memenangkan pasangan Syafa'ad karena kecewa dengan kepemimpinan IDP-Dahlan, pasalnya mereka belum melihat realisasi nyata dari Visi Misi Bima Ramah dan Janji Politiknya IDP-Dahlan saat Kampanye pada Pilkada 2015.

Selain itu, menurut para Jender hebat ini hanya pasangan Syafa'ad yang punya niat baik membangun Kabupaten Bima lebih baik lagi kedepan. Pasalnya, keberpihakan H Syafruddin dan Ady Mahyudi pada petani disemua sektor pembangun sudah menjadi fakta, sebab ketika H Syafruddin menjabat Bupati Bima hanya 1,5 tahun dulu sudah banyak menorehkan pembangun disemua sektor, seperti jalan dua jalur, pembangun kantor pemkab Bima dan obat-obatan serta pupuk yang melimpah waktu itu. 

Demikian disampaikan oleh Koordinator Jender Kecamatan Woha, Hj Sumarni pada media ini, Minggu (5/7).

"Karena kecewa tidak ada hasil saat kepemimpinan IDP selama ini," ungkap Kader Hanura Kabupaten Bima, Hj Sumarni. 

"Srikandi Desa Talabiu siap memenangkan Syafa'ad, Aamiin," lanjutnya. 

Menurut Hj Sumarni, H Syafruddin dan Ady Mahyudi merupakan dua sosok tokoh yang santun, Religius, berpendidikan, punya kemampuan membangun serta jujur dan amanah.

(ADV/01)