H Safru Minta Tim Pemenangan Pastikan Semua Terdaftar Dalam DPT -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

H Safru Minta Tim Pemenangan Pastikan Semua Terdaftar Dalam DPT

Tuesday, November 17, 2020

 

BIMA, MIMBARNTBCOM - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin dan Adi Mahyudi disingkat Syafa'ad meminta semua tim pemenangannya untuk mengecek nama masing masing dalam daftar pemilihan tetap (DPT). Ia mengatakan bila namanya belum terdata agar melapor ke panitia penyelenggara pemilu guna memastikan semua bisa mencoblos nomor urut 2 pada hari Rabu 9 Desember 2020 mendatang. 

"Saya minta dengan hormat kepada semua Tim pemenangan pasangan Syafa'ad dimanapun berada agar memastikan apakah mendapatkan undangan untuk memilih dan bila tidak agar melaporkan ke panitia penyelenggara pemilu," Ia ungkapkan saat pertemuan Dialogis dan pengukuhan tim di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo pada Selasa 
(17 November 2020) sekira pukul 15.52 Wita. 


H Safru didampingi Adi Mahyudi selaku calon wakilnya mengukuhkan tim Milenial dan tim Prosa pemenangan pasangan Syafa'ad desa Dore, Desa Nata, Desa Teke dan Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo. 

Sebelum melantik dan mengukuhkan tim pemenangan pasangan Syafa'ad, H Safru menanyakan kepada tim yang hadir yaitu "Apakah saudara - saudara siap memenangkan pasangan Syafa'ad?",semua tim pemenangan menjawab dengan menyatakan "Siap" sebanyak dua kali sesuai nomor urut pasangan Syafa'ad. 

Teriakan warga di sepanjang jalan mulai dari Desa Dore Hingga Desa Ntonggu yang menginginkan mengganti Bupati akan diwujudkan dengan nyata pada tanggal 9 Desember 2020 guna terwujudnya Perubahan. 

(ADV/MB01)