[Hoaks] Subsidi Listrik untuk Rumah Tangga dengan daya 450VA & 900VA -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

[Hoaks] Subsidi Listrik untuk Rumah Tangga dengan daya 450VA & 900VA

Wednesday, April 14, 2021

BIMAMIMBARNTB.COM - Beredar link mengatasnamakan Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk Rumah Tangga dengan daya 450VA & 900VA. Link yang beredar melalui via WhatsApp, baru - baru ini. Itu adalah kabar bohong.


Berikut narasi lengkapnya


Selamat!

Hari ini, 14 April, 2021, Anda telah memenuhi syarat penerima bantuan subsidi Listrik Pintar. Luangkan waktu untuk mengisi data untuk pengajuan klaim token Listrik Pintar dari PLN!

Setiap Rabu kami secara acak memilih 50 pengguna untuk memberi mereka kesempatan mendapatkan subsidi token listrik ini. Akan ada 50 pemenang yang beruntung.

Survei ini bertujuan untuk memperluas pemerataan pembagian subsidi Listrik Pintar tahun ini bagi seluruh Masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Anda hanya punya waktu 4 menit dan 15 detik, untuk menjawab survei ini!

Buruan, jumlah hadiah yang tersedia terbatas!

Pertanyaan 1 dari 4: Apakah Anda laki-laki atau perempuan ?Pria.

Kepala Cabang PT PLN (Persero) Bima, Sulaeman meminta masyarakat untuk tidak mempercayai informasi tersebut. Karena PLN tidak pernah menyebarkan tautan semacam itu.


Menurut Sulaeman, kabar tersebut merupakan aksi penipuan yang dilakukan oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab.


"Ini bukan program PLN. Hati hati karena bisa merugikan yang masuk tautan tsb. Berita tersebut bisa dikategorikan hoax dan mengandung spam yang dilakukan oleh pihak luar," jelas Sulaeman melalui via WhatsApp pada mimbar NTB, (14/4/2021).

*MB01*