Polres Bima Berbagi Kumpulkan Sedekah dengan Mengisi Kotak Amal -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Polres Bima Berbagi Kumpulkan Sedekah dengan Mengisi Kotak Amal

Thursday, August 26, 2021

BIMAMIMBARNTB.COM -- Setelah melaksanakan Apel pagi Personil Polres Bima kumpulkan sedekah dengan mengisi kotak amal dihalaman mako Polres Bima, Jumat (27/8/2021) pagi.


Ini merupakan program yang diluncurkan oleh Polres Bima dalam hal ini oleh Bag SDM  yang sudah menjadi budaya bertujuan memupuk jiwa sosial anggota Polri dengan menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliki.

Nantinya uang yang terkumpul akan diperuntukan kepada masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat yang sedang dirundung kesusahan maupun kegiatan sosial lainnya yang bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat terlebih dimasa Pandemi Covid-19 ini. Pungkasnya 

Kabag Sumda AKP Arief Hamid melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan, “Dibalik gaji yang kita dapat itu ada hak untuk orang lain semoga apa yang kita kumpulkan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah,” ucap Kabag.

Ditempat terpisah Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko mengaharapkan program ini terus berlanjut kedepanya disamping untuk melatih anggota berjiwa sosial tinggi terhadap masyarakat juga untuk memperoleh amal sebagai bekal di akhirat nanti.

*MB01*