Pemilihan Ketua RT & RW Kelurahan Ule Kota Bima Sukses Tanpa Kendala -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pemilihan Ketua RT & RW Kelurahan Ule Kota Bima Sukses Tanpa Kendala

Sunday, September 5, 2021

Pemilihan tersebut melibatkan aparat keamanan dari Babinkantibmas dan Satpol PP. 

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Pelaksanaan Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Minggu (5/9/2021) berjalan dengan lancar serta sukses. 


Lurah Ule Nahyar Munkar, SPdi beserta jajaranya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh Panitia pelaksana pemilihan Ketua rukun tetangga dan Ketua rukun warga hingga berjalan dengan sukses dan jalan.

"Terima kasih banyak kepada Panitia yang telah berjuang dengan ihklas dan tulus serta Kepada semua kandidat calon yang ikut meriahkan pesta Demokrasi atas nama pribadi dan selaku Lurah Ule menyampaikan ucacapan terima kasih karena tanpa kebersamaan kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik semoga kepatuhan berdemokrasi ini dapat kita jaga dan pertahankan dalam menyongsong pesta demokrasi cerdas," ucap Nahyar Munkar.

Nahyar berpesan kepada RT dan RW terpilih agar konsisten menunaikan tugas dan amanah rakyat, serta diharapkan bisa bekerja sama dengan pemerintah Kelurahan Ule dalam hal membangun wilayahnya serta mampu menjaga kantibmas masing-masing.

Pada saat yang sama Ketua Panitia Kelurahan Ir. Sukri juga menyanyapaikan terima kasih kepada semua pihak karna telah bekerjasama sama dalam mensukseskan pemilihan tersebut.

"Kalau ada rapat rajinlah hadir karna saat itu ketua rukun warga bisa mendapat informasi untuk di sampaikan ke warga," ucap Sukri selaku ketua Panitia sekaligus Ketua LPM terpilih.

"Diakhir ini kami selaku panitia akan merekap semua data untuk  kami sampaikan kepada Lurah untuk di SK kan," lanjutnya. 

Sementara Pemerintah Kelurahan Ule dan Panitia Pelaksana menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Ule yang telah ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut hingga terlaksana dengan jalan lancar sukses. 

MB. (Zal)