Tersangka Kasus Tindak Pidana Percobaan Pemerkosaan Ditangkap Tim Puma 2 Polres Bima Kota -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tersangka Kasus Tindak Pidana Percobaan Pemerkosaan Ditangkap Tim Puma 2 Polres Bima Kota

Saturday, January 22, 2022


BIMAMIMBARNTB.COM - Menindaklanjuti Laporan Polisi/B/312/XI/2021/NTB/Res. Bima kota Tanggal 19 November 2021 dan Surat Perintah Penangkapan nomor Sp. Kap/04/l/2022/Reskrim. Tim Puma 2 Polres Bima Kota mengamankan tersangka kasus tindak pidana percobaan pemerkosaan. 


Tersangka AN (33) warga Dusun Soro Bugis Rt 17/08 Desa Karumbu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima ini ditangkap tim puma 2 Polres Bima Kota yang dipimpin oleh Aiptu Hero Suharjo di desa Karumbu Kec. Langgudu Kab. Bima, Sabtu (22/1/2022) sekira pukul 21.00 wita. 

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menjelaskan, setelah menerima laporan dari masyarakat, tim puma melakukan koordinasi dengan penyidik PPA kemudian melakukan proses penyelidikan terhadap pelaku percobaan pemerkosaan. 

Lebih lanjut Iptu Jufrin menjelaskan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan tim puma akhirnya tim mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di Wilayah Kecamatan Langgudu, tim pun bergerak menuju tkp. Setelah berkoordinasi dengan Kanit Reskrim Polses Langgudu, tim melakukan proses penangkapan terhadap pelaku yang berada di dalam rumahnya di Soro Bugis Rt.17/08 Desa Karumbu Kec. Langgudu kab. Bima.

"Saat dilakukan penangkapan pelaku tidak memberikan perlawanan. Selanjutnya tim mengamankan pelaku ke Polres Bima Kota dan menyerahkan kepada piket Reskrim," tutupnya.

(Red)