Lurah Ule Serahkan SK Pengurus baru KPSPAM Oi Hoja secara Simbolik -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Lurah Ule Serahkan SK Pengurus baru KPSPAM Oi Hoja secara Simbolik

Thursday, December 22, 2022

Kepala Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima Badin, S.Sos menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan baru Kelompok Pengelola Sarana Prasarana Air Minum (KPSPAM) Oi Hoja Kelurahan Ule secara simbolik. 

Lurah Ule Serahkan SK Pengurus baru KPSPAM Oi Hoja secara Simbolik. 


Penyerahan SK itu turut disaksikan oleh Sekretaris Kelurahan Ule, Ketua LPM Ule, Babinkamtibmas, Ketua RW 02, Ketua RT 02, dan penerima manfaat Oi Hoja Kelurahan Ule di aula kantor Kelurahan Ule, Kamis (22/12/2022) siang. 

Kepala Kelurahan Ule Badin, S. Sos menitip pesan kepada Ketua baru KPSPAM Oi Hoja Kelurahan Ule, Faruk beserta jajarannya agar melaksanakan amanah itu dengan baik dan penuh tanggung jawab. 
Peserta rapat. 


"Pengurus harus stand by di lapangan ketika dibutuhkan oleh penerima manfaat," pesan Lurah Ule. 

Tak hanya itu, ia meminta kepada warga penerima manfaat agar berkolaborasi dengan pengurus KPSPAM baru, dengan cara membantu menjaga dan merawat SPAM Oi Hoja bersama sama karena itu merupakan aset yang sangat berharga bagi pemerintah Kelurahan Ule supaya secara terus menerus bisa memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada masyarakat Ule untuk menikmati Air bersih untuk masa sekarang dan akan datang. 

Terakhir, beliau meminta  kepada pengurus KPSPAM baru untuk mengelola Sarana Prasarana Air Minum (SPAM) Oi Hoja secara transparan dan lebih baik lagi kedepan. 

(red)