Kantor Imigrasi Bima Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kantor Imigrasi Bima Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024

Thursday, January 25, 2024

Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024, Jajaran Kantor Imigrasi Bima Gelar Upacara. 

Kota Bima.- Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB menggelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024, di kantor setempat, Jumat (26/1/2024). 


Upacara ini melibatkan seluruh ASN dan Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah Kepala Subseksi Yanvedokim mewakili Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, M. Usman yang sedang mengikuti upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 di Kantor Wilayah Kemenkumham NTB. 

Pada kesempatan itu, Pembina upacara membacakan amanat dan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM RI. 

Dalam amanat yang dibacakan, Menteri Hukum dan HAM RI menyampaikan bahwa insan imigrasi merupakan bagian dari pemerintah, yang bekerja untuk melaksanakan kebijakan demi kepentingan publik, melayani rakyat Indonesia, sekaligus perekat dan pemersatu bangsa. Ia juga berpesan kepada seluruh insan Imigrasi untuk tetap memegang teguh prinsip serta tata nilai PASTI dan BERAKHLAK dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi serta pekerjaan sehari-hari.

Upacara dilanjutkan dengan pembacaan teks pembukaan undang-undang dasar 1945 serta pembacaan panca bhakti insan imigrasi. Menyanyikan mars imigrasi dan mars Kemenkumham, kemudian ditutup dengan doa.

(**).